Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Syuting Adegan Ekstrem, Prilly Latuconsina Baru Tahu Alergi Lumpur dan Alami Ini

CUMI MOVIES & TV
Syuting Adegan Ekstrem, Prilly Latuconsina Baru Tahu Alergi Lumpur dan Alami Ini

Syuting teaser film ketiga Danur, Danur: Sunyaruri, Prilly Latuconsina lakukan adegan ekstrem bermandi lumpur. Usai syuting tubuhnya penuh bintik merah yang gatal, Prilly baru tahu jika dirinya alergi lumpur.

"Pas syuting teaser-nya kemarin, aku baru tahu kalau aku alergi lumpur. Syutingnya sangat luar biasa. Jujur, saya sangat tersiksa," ungkap Prilly di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

prilly-latuconsina.jpg

Bukan hanya itu, Prilly juga tak tahan dengan suhu yang terlalu dingin. Ia mengaku nyaris pingsan saat syuting sambil hujan-hujanan di tengah malam.

"Ada adegan hujan, aku enggak bisa dingin. Sudah hampir pingsan karena itu syuting sampai jam 4 pagi. Itu syutingnya di Puncak malam-malam, hujan, kedinginan banget, hampir mau pigsan," ucap kekasih Maxime Bouttier itu.

BACA JUGA, Rajin Ikut Kajian, Prilly Latuconsina Belum Berencana Berhijab

Meski tersiksa, Prilly tetap lakukan aktingnya dengan baik. Ia bahkan malah menunggu adegan-adegan penyiksaan lain saat syuting filmnya dimulai nanti.

prilly-latuconsina-2.jpg

"Gatal-gatal. Setelah syuting itu merah-merah semuanya, sampai ada luka-luka kecil-kecil gitu, kayak bintik-bintik gitu. Ya aku sih mikirnya namanya aktor harus bisa menerima segala kondisi. Perjuangannya luar biasa, makeup-nya juga beda," tuturnya.

"Tapi lihat hasilnya enggak nyesal, malah saya menunggu siksaan-siksaan berikutnya di syuting nanti. Aku malah suka karena aku suka sesuatu yang beda," pungkas Prilly. O gun/fie