Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Honor Naik, Prilly Latuconsina Siap Disiksa di Danur 3

CUMI MOVIES & TV
Honor Naik, Prilly Latuconsina Siap Disiksa di Danur 3

Film pertama dan keduanya sukses diserbu penonton, film ketiga, Danur: Sunyaruri pun siap diproduksi. Masih dibintangi Prilly Latuconcina, namun dijanjikan filmnya bakal lebih menegangkan. Mengaku honornya naik, Prilly siap disiksa habis-habisan dan bikin filmnya mengerikan.

"Kita akan syuting dan 2019 siap tayang. Kita sudah commit, Prilly di Danur 3 akan disiksa," ujar produser Manoj Punjabi saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

prilly-latuconsina.jpg

"Soalnya sudah lebih mahal. Saya enggak minta naik honor, dikasih sendiri," timpal Prilly terbahak.

BACA JUGA, Rajin Ikut Kajian, Prilly Latuconsina Belum Berencana Berhijab

Menurut Prilly, honornya naik bukan karena dua film Danur sebelumnya laris manis, melainkan karena lebih banyak tantangan berat dan ekstrem yang harus dilakukannya di Danur 3.

"Menurutku honor naik bukan karena film box office, tapi karena tenaga yang kita keluarkan dan energi yang dikeluarkan. Bukan karena target penontonnya berapa, terus bayarannya jadi berapa. Banyak artis-artis di luar sana yang lebih mahal bayarannya," jelas kekasih Maxime Bouttier itu.

prilly-latuconsina-3.jpg

Totalitas Prilly sebagai seorang aktor memang patut diapresiasi. Bukan hanya karyanya ditonton, namun bayaran yang sesuai menurut Prilly juga jadi hal yang penting dalam industri film.

"Kalau menurut aku, profesi aktor itu memang harus mendapatkan apresiasi yang besar karena susah. Sebenarnya semua profesi itu susah, cuma aktor itu kan posisi kita sebagai pemain film harus fokus di satu film itu doang. Jadi, apa salahnya kalau profesi sebagai pemain film, kalau aktor itu, dihargai dengan apresiasi jumlah bayaran," tandas Prilly. O gun/fie