Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lakukan Adegan Action, Belum Mulai Syuting Badan Tatjana Saphira Sudah Biru-Biru

CUMI MOVIES & TV
Lakukan Adegan Action, Belum Mulai Syuting Badan Tatjana Saphira Sudah Biru-Biru

Tatjana Saphira harus melakukan sejumlah adegan action di film terbarunya, Hit & Run. Perlu latihan keras sebelumnya, badan Tatjana pun sudah biru-biru duluan sebelum syuting dimulai.

"Di film ini aku ada salah satu sequence action panjang yang di tengah-tengah itu tiba-tiba karakter aku jadi terlibat di dalamnya. Di situ aku bersama Joe Taslim melakukan choreo dan itu adegannya cukup sulit," ujar Tatjana di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (5/4).

tatjana-saphira.jpg

Sebulan sebelum syuting, Tatjana intens latihan fisik dan olahraga hingga alami sejumlah lebam di tubuhnya. Namun, latihan tersebut justru menghindarkannya dari cedera saat berakting laga.

BACA JUGA, Dalami Karakter Pedangdut Norak, Siapa Artis Acuan Tatjana Saphira?

"Lumayan sih kita dikasih waktu kurang lebih satu bulan buat fokus dan intens latihan adegan itu. Sebenarnya biru-birunya lebih di saat latihan, sih. Pada saat syuting, karena sudah terbiasa selama satu bulan latihan terus, akhirnya sudah berjalan semulus mungkin," tutur kekasih Herjunot Ali itu.

tatjana-saphira-1.jpg

Selain latihan fisik, Tatjana juga harus menghafal koreografi laga dan gerakan-gerakan lainnya. Ia bahkan rutin yoga untuk melenturkan otot-ototnya.

"Awalnya capek karena sebenarnya kita latihan choreo itu enggak langsung latihan. Badan aku kan perlu dikondisikan dulu supaya bisa terbiasa melakukan gerakan-gerakan yang diperlukan buat choreo. Jadi selain ada latihan fisik, aku juga sempat yoga. Untuk melakukan koreografi di film action itu badan yang lentur sangat diperlukan," tutup Tatjana. O afr/fie