Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Ajak Babe Cabiita Main di 'Single 2', Raditya Dika Takut Filmnya Jadi Horor

CUMI MOVIES & TV
Tak Ajak Babe Cabiita Main di 'Single 2', Raditya Dika Takut Filmnya Jadi Horor

Film Single akhirnya dibuat sekuelnya, namun dengan aktor-aktor yang berbeda. Jika di film pertamanya Raditya Dika beradu akting dengan Babe Cabiita, di Single 2 tak ada lagi penampakan 'horor' komedian berambut kribo itu.

"Kalau kita pakai Babe Cabiita, takutnya jadi film horor," ujar Raditya terbahak saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4).

raditya-dika.jpg

Hanya bercanda, Raditya meluruskan jika film Single 2 mengangkat kisah yang berbeda dari film pertamanya. Sosok Ebi yang diperankannya diceritakan indekos di tempat baru, dan teman-temannya pun baru.

BACA JUGA, Parah! Raditya Dika Tak Bikin Surprise dan Lupa Beli Kue Ultah Buat Anissa Aziza

"Kita memang pengin nge-refresh saja. Masalah baru itu disimbolkan dengan kaos kaki barunya. Jadi ini kan kosannya baru, temannya baru. Cuma tetap memang angle kan juga sudah pergi, jadi ya masih ada sisa-sisa dari Single satunya," jelas suami Anissa Aziza itu.

raditya-dika-2.jpg

Di film sekuel Single ini, diceritakan Ebi sudah dewasa, namun tetap saja jomblo. Ia pun mencari jawaban atas kebahagiaan hidup di tengah kesendirian.

"Persoalannya lebih dewasa. Single kesatu kita bertanya soal apa sih rasanya sebagai seorang kakak dilangkahi adiknya menikah. Sekarang kita bertanya soal benar enggak kalau kita sendirian, kita bisa tetap happy sama hidup kita," tandas Raditya. O gun/fie