Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terakhir Dapat Penghargaan Tahun 1976, Marini Soerjosoemarno Akhirnya Pegang Piala IBOMA 2019

CUMI MOVIES & TV
Terakhir Dapat Penghargaan Tahun 1976, Marini Soerjosoemarno Akhirnya Pegang Piala IBOMA 2019

Marini Soerjosoemarno bukan pemain film baru. Namun ia mengaku gugup saat naik ke panggung IBOMA 2019, karena terakhir kali meraih penghargaan tahun 1976. Akhirnya pegang piala lagi, Marini mengaku tak menyangka.

marini1.jpg

“Nggak percaya, soalnya sudah lama banget, nggak nyangka sih,” ungkap Marini yang terpilih sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terbaik di film Asih di ajang Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019, Jakarta Barat, Jumat (5/4).

Meraih penghargaan lagi setelah sekian lama tak memegang piala, maka Marini mendedikasikan piala IBOMA untuk anak dan cucunya.

BACA JUGA, Dilan 1990 Menang Penghargaan IBOMA 2019, Giliran Milea Akan Difilmkan

“Buat anak cucu saya, karena terakhir saya nerima di Asia-Pacific Film Festival itu anak saya umur 3 tahun, sekarang anak dia sudah lima, sudah lama sekali,” katanya.

“Tahun 76 waktu itu Pendatang Terbaru, terus setiap tahun nominasi-nominasi, Alhamdulillah berkah juga,” sambungnya.

marini2.jpg

Marini sebagai bukti, bahwa umur tak dijadikan patokan bagi seseorang untuk terus berkarya. Apalagi industri film di Indonesia terus berkembang, Marini sebagai salah satu aktris mengaku sangat bangga.

“Umur seperti kita lebih sulit karena peran yang kita dapatkan nggak seperti muda-muda lainnya, hanya peran kecil. Kalau di luar negeri umur saya sangat mungkin jadi peran utama. Tapi umur tidak boleh jadi halangan untuk kita bermain sebaik mungkin,” tandasnya. O ian/vin