Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dilan 1990 Menang Penghargaan IBOMA 2019, Giliran Milea Akan Difilmkan

CUMI MOVIES & TV
Dilan 1990 Menang Penghargaan IBOMA 2019, Giliran Milea Akan Difilmkan

Dilan 1990 meraih penghargaan sebagai Film Box Office Terlaris di ajang Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019 yang digelar di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (5/4). Benarkah setelah Dilan, sosok Milea akan difilmkan?

dilan1.jpg

“Suatu pencapaian buat aku karena film Dilan nomor dua terlaris sepanjang masa. Sebagai pemain nggak nyangka dapat achievement luar biasa di usia kita masih muda. Memang benar-benar bangga, semua tim yang kerja di film ini, pokoknya semua yang ribet di film Dilan,” ucap Yuriko, salah satu pemain film Dilan 1990.

Bangga karena kerja keras terbayar dengan penghargaan, ke depannya Yuriko akan terus semangat berkarier. Bahkan piala IBOMA 2019 yang ada di tangan menjadi cambuk baginya untuk terus memajukan perfilman di Indonesia.

BACA JUGA, Sempat Digeser Captain Marvel, Dilan 1991 Tetap Nomor 1 di Indonesia

“Pasti semangat banget apalagi makin ke depan perfilman Indonesia semakin bagus, semakin berkualitas. Insya Allah ke depan film Indonesia akan jadi tuan rumah di negara sendiri,” harapnya.

dilan2.jpg

Dilan 1990 sukses dan mendapat penghargaan, upaya memajukan perfilman di Tanah Air tak berhenti sampai di situ. Karena menurut kabar, sosok Milea akan diangkat ke layar lebar. Ody Mulya Hidayat sebagai produser pun memberikan sedikit bocoran.

“Ada Milea, Januari. Kita masih diskusi bagaimana men-treat Dilan ke depan. Kan ada satu lagi, ada Bundahara dan Ancika itu jadi PR kita. Mudah-mudahan seperti Dilan juga, tantangan kami juga,” tandasnya. O ian/vin