Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ngilu! Jefri Nichol Kesakitan Gara-gara Mr. P Kena Tendang

CUMI MOVIES & TV
Ngilu! Jefri Nichol Kesakitan Gara-gara Mr. P Kena Tendang

Jefri Nichol alami insiden yang bikin ngilu saat lakukan adegan action di film Hit & Run. Gara-gara salah gerakan, Jefri kena tendang tepat di 'Mr. P'-nya. Jangan ditanya, tentu saja rasanya sakit.

"Cedera yang serius enggak sih, tapi ketendang di bagian kejantanan ini. Salah gerakan atau apa waktu itu. Dan memang sakit sih, benaran itu," ujar Jefri di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (5/4).

jefri-nichol.jpg

Tak latihan bela diri khusus untuk lakukan adegan laga, Jefri rupanya hanya menghafal koreografi yang sudah dibuat oleh tim Iko Uwais.

BACA JUGA, Diminta Fans Main Film Bareng Jefri Nichol Terus, Ini Tanggapan Amanda Rawles

"Kalau di film ini lebih belajar ke choreo saja sih, enggak ada ilmu bela diri silat atau apa. Memang tonjokannya, semuanya, sudah diatur kayak gimana. Semuanya safety karena Uwais Team yang pimpin choreo-nya," tutur aktor peraih Piala Maya itu.

jefri-nichol-1.jpg

Adu akting dengan Joe Taslim yang sudah langganan film action, Jefri pun harus mengejar ketinggalannya. Tak pelak, ia rutin berolah raga sendiri, sebulan sebelum syuting dimulai.

"Sebulan buat persiapan Hit & Run-nya, sebulan lagi sebelum tahu bakal mulai. Jadi sudah persiapan duluan sebelum aktor-aktor yang lain, sebelum Chandra Liow, sebelum Bang Joe. Sudah mulai work out duluan karena saking semangatnya," tandas Jefri. O afr/fie