Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perankan Pastor, Begini Perjalanan Panjang Observasi Chicco Jerikho

CUMI MOVIES & TV
Perankan Pastor, Begini Perjalanan Panjang Observasi Chicco Jerikho

Chicco Jerikho berperan sebagai Pastor Yosef di film Ave Maryam. Mendapat peran yang menantang, Chicco lakukan obsevasi panjang dan terjun langsung mengamati kepastoran dan kesusteran.

"Itu sesuatu yang baru buat saya. Saya dapat skripnya, dan menurut saya ini satu tantangan luar biasa untuk perjalanan keaktoran saya," ujar Chicco di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

ave-maryam-5.jpg

Bukan hanya melakukan riset di pastoran di Jakarta, Chicco juga meyambangi susteran di Semarang, Jawa Tengah. Ia mengikuti segala aktivitas yang dilakukan pastor dan suster setiap harinya.

BACA JUGA, Perankan Sniper di Film Foxtrot Six, Chicco Jerikho Setahun Latihan Menembak

"Saya sempat melihat, observasi langsung di keuskupan, melihat bagaimana aktivitas mereka dari pagi sampai ke pagi lagi. Saya nanya kehidupannya seperti apa, bagaimana mereka ketemu jemaat, dan bagaimana ketika bertemu dengan suster," jelas suami Putri Marino itu.

chicco-jerikho-1.jpg

Selain seorang pastor, sosok Yosef yang diperankan Chicco juga seorang konduktor musik. Tak pelak, tak hanya belajar menjadi pastor, ia juga berlatih memimpin orkestra.

"Pastor Yosef seorang pastor muda dan juga pemimpin musik, konduktor, jadi banyak yang harus saya pelajarin di sini, banyak yang benar-benar saya kejar. Pertama saya harus belajar gimana jadi pastor, dan gimana cara conduct," tandas Chicco. O gun/fie