Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Biasanya Jadi Psikopat, Arifin Putra Harus Ikhlas Dapat Peran Cowok Nrimo

CUMI MOVIES & TV
Biasanya Jadi Psikopat, Arifin Putra Harus Ikhlas Dapat Peran Cowok Nrimo

Dari banyak film yang dibintanginya, Arifin Putra selalu memerankan karakter antagonis, terutama sosok psikopat. Kini, di film Mantan Manten, Arifin berperan sebagai cowok yang nrimo dan patuh pada orang tua. Meski jadi tantangan berat, Arifin ikhlas lakoni perannya itu.

"Kalau tantangan di film ini, karakternya cukup beda daripada karakter-karakter yang biasanya. Kalau biasanya aku karakternya selalu cukup dominan, marah-marah, bunuh-bunuh orang, bacok-bacok orang, bisa dibilang seperti psikopat, lah," ujar Arifin di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/4).

arifin-putra-4.jpg

"Kalau di sini justru aku karakternya nrimo banget, nurut. Pokoknya apa kata orang tua diturut, deh. Buat aku pengalaman yang menarik, sih. Ibaratnya karakter yang powerless, tak berdaya, manut saja," sambungnya.

BACA JUGA, Foto Bareng, Arifin Putra dan Mantan Pacar Brooklyn Beckham Didoakan 'Berjodoh' di Film

Agar bisa mendalami karakter pria penurut, Arifin mengaku harus ikhlas melepas imejnya sebagai aktor antagonis. Ia harus menerima dirinya perankan sosok lelaki Jawa yang nrimo.

arifin-putra-2.jpg

"Benar-benar harus ikhlasin karakternya, manut terus. Kadang-kadang jadi kayak gemas sendiri sama karakternya," ucap aktor berdarah Jerman itu.

"(Perankan karakter itu) ya harus nrimo. Aku sendiri orangnya sukanya perfeksionis banget. Jadi ini kebalikannya, aku belajar untuk melepas, untuk ikhlas. Tema filmnya sangat memotivasi aku," tutup Arifin. O gun/fie