Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Adegan Maraton Bikin Badan Gempor, Amanda Rawles Sampai Tempel Banyak Koyok

CUMI MOVIES & TV
Adegan Maraton Bikin Badan Gempor, Amanda Rawles Sampai Tempel Banyak Koyok

Mendapat peran sebagai pelari di web series berjudul Running Girl, Amanda Rawles benar-benar gempor. Ia harus lakukan adegan lari maraton di gunung, sampai pegal-pegal. Alhasil, Amanda harus menempelkan banyak koyok di badannya.

"Enggak cedera, cuma banyak pakai koyok habis itu. Pulang-pulang dipijat soalnya memang pegal banget," ungkap Amanda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/3).

running-girl-1.jpg

Beruntung, pegal-pegalnya hanya di awal-awal syuting. Amanda justru kini jadi ketagihan olahraga, terutama lari yang dulu sangat malas dilakukannya.

BACA JUGA, Kurangi Main Film, Amanda Rawles Kini Aktif Jadi YouTuber

"Iya, karena kita larinya banyak di alam juga, dan ternyata seru juga lari di alam, maraton. Aku sih lagi sering banget olahraga. Memang kebawa saja gitu vibes-nya. Sebelumnya iya-iya, enggak-enggak, kayak ogah-ogahan gitu. Sekarang lagi aktif karena banyak waktu luang juga," ucap artis berdarah Australia itu.

amanda-rawles.jpg

Dulu banyak alasan, kini Amanda bisa olahraga sampai lima kali dalam seminggu. Hanya saja, ia tak boleh lakukan olahraga berat dan berlebihan lantaran menderita asma.

"Seminggu bisa kayak 4-5 kali di gym, training. Aku jujur dari dulu suka banget sama sport. Aaku suka banget lari, tapi memang ada terus alasannya. Orangnya gampang capek sebenarnya, jadi aku kayak gitu, karena aku ada asma juga," tandas Amanda. O ian/fie