Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berkat Jidat Lebar, Randy Nidji Terpilih Perankan Indro Warkop

CUMI MOVIES & TV
Berkat Jidat Lebar, Randy Nidji Terpilih Perankan Indro Warkop

Sosok Indro Warkop tak lagi diperankan Tora Sudiro di film Warkop DKI Reborn 3 & 4. Posisi Tora digantikan oleh Randy Danistha, kibordis band Nidji. Berkatnya jidatnya yang lebar, Randy berhasil lolos casting dan terpilih perankan satu-satunya personel Warkop DKI yang masih hidup itu.

"Sebenarnya sih alhamdulillah, karena saya dikasih jidat yang lumayan mirip, jadi itu juga membantu lumayan pede (perankan Indro)," ujar Randy beberapa waktu lalu di Menteng, Jakarta Pusat.

warkop-dki-reborn-2.jpg

Agar lebih mirip lagi dengan Indro, kumis Randy dibentuk unik, dengan model terbelah di bagian tengah.

BACA JUGA, Imej Ganteng dan Cool, Aliando Syarief Merasa Aneh Lihat Wajahnya Mirip Dono?

"Ini kumisnya dibelah tengah, yang tadinya enggak ada jarak, jadi ada jarak di antara kita. Jadi mirip kumis Om Indro," ucap personel Nidji yang kerap mainkan instrumen synthesizer itu.

randy-danistha.jpg

Sama seperti Aliando Syarief yang perankan Dono Warkop, Randy juga mendapat tantangan besar saat harus berdialog dalam logat Jawa yang medok. Beruntung, Indro banyak membantunya.

"Itu challenge juga, gimana caranya gue harus bisa medok. Jadi ya nonton (film) Warkop, terus ngobrol sama Mas Indro, ngafalin gerak-geriknya segala macam. Gue juga sama kayak Dono (Aliando), enggak ada Jawanya," tandas Randy. O afr/fie