Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jadi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, Asri Welas Ngaku Sempat Gagal Akting

CUMI MOVIES & TV
Jadi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, Asri Welas Ngaku Sempat Gagal Akting

Asri Welas tak menyangka bisa dinobatkan sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di ajang Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. Pasalnya, Asri merasa aktingnya banyak yang gagal saat memerankan sosok Ceu Salmah di film Keluarga Cemara.

Rupanya, saat sedang syuting, Asri tak kuasa menahan air matanya. Saking terhanyutnya ke dalam cerita, aktingnya malah gagal lantaran menangis.

asri-welas-3.jpg

"Sebenarnya aku di film itu banyak gagalnya, ada beberapa sih. Harusnya saya enggak nangis di film itu, tapi karena skenarionya terlalu dalam, jadi aku terlarut di dalamnya," ungkap Asri saat dijumpai di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3).

BACA JUGA, Hamil di Usia 40 Tahun, Ini 5 Momen di Acara 7 Bulanan Asri Welas

Gara-gara mewek saat berakting, Asri harus mengulang beberap adegan. Sudah diingatkan untuk tak menangis, namun tetap saja air mata Asri mengalir begitu saja.

"Akhirnya ada beberapa adegan yang diulang lagi. 'Mbak Asri jangan nangis ya,' tapi saya nangis lagi, nangis lagi," tutur wanita yang tengah hamil anak ketiga itu.

asri-welas-1.jpg

Lewat film Keluarga Cemara, Asri mengaku banyak belajar tentang kehidupan. Ia juga jadi banyak bersyukur dengan apa yang dimilikinya saat ini.

"Saya melihat memang di kehidupan ini enggak cuma senang, tapi kita belajar bagaimana di tengah kesedihan, kita bahagia menerima apa adanya. Di film Keluarga Cemara ini memang pembelajaran banyak untuk kehidupanku juga. Itu yang di Keluarga Cemara saya belajar bersyukur," tutup Asri. O bar/fie