Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perankan Cewek Introvert di Film 'Bebas', Syifa Hadju Ngaku Kesulitan

CUMI MOVIES & TV
Perankan Cewek Introvert di Film 'Bebas', Syifa Hadju Ngaku Kesulitan

Bintangi film Bebas, untuk pertama kalinya Syifa Hadju mendapat peran yang berbeda. Syifa menjadi seorang cewek yang sangat introvert dengan kepribadian yang sangat menantang. Ia pun mengaku sangat kesulitan melakoninya.

"Sulit banget karena karakter yang aku mainkan cukup kompleks. Karena ini perannya super introvert, jadi itu challenge buat aku," ungkap Syifa di Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3).

syifa-hadju-1.jpg

Beruntung, Riri Riza sang sutradara banyak membantunya dalam mendalami karakter tersebut. Syifa juga banyak berdiskusi dengan produser Mira Lesmana.

"Aku bermain buat orang-orang luar biasa dan disutradarai oleh orang-orang yang luar biasa. Aku suka bertanya, bisa enggak ya kayak apa yang Mas Riri dan Mbak Mira mau. Takut mereka enggak puas dengan apa yang aku berikan. Itu yang jadi pressure buat aku. Tapi setelah menjalani beberapa kali produksi, aku akhirnya dapat pencerahan," tutur artis penggemar K-Pop itu.

BACA JUGA, Seungri Big Bang Pensiun dari Dunia Hiburan, Syifa Hadju Sedih

"Aku coaching, kalau bisa kita jadi karakter yang kita mainkan. Karakter itu juga harus kita hidupkan dalam sehari-hari, jadi harus kasih lihat kalau karakter itu memang hidup," sambungnya.

film-bebas-1.jpg

Sayangnya, Syaifa belum bisa bocorkan lebih detail soal perannya tersebut. Pasalnya, film adaptasi box office Korea Selatan berjudul Sunny itu baru akan syuting pada akhir Maret mendatang.

"Aku enggak bisa bilang banyak karena memang belum boleh dikasih tahu. Yang pasti, sesuatu yang beda buat Syifa Hadju. Maybe karena peran-peran yang selama ini aku dapat kayak apa, itu beda sama yang sekarang," tandas Syifa. O gun/fie