Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pernah Memohon Peran Jadi Pohon, Indy Barends Kaget Diajak Main Film 'Bebas'

CUMI MOVIES & TV
Pernah Memohon Peran Jadi Pohon, Indy Barends Kaget Diajak Main Film 'Bebas'

Indy Barends sempat memohon-mohon pada Mira Lesmana dan Riri Reza agar diajak bermain film. Ia mengaku rela meski berperan sebagai pohon sekalipun, namun tak pernah dapat kesempatan itu. Tak heran, Indy sangat kaget saat Mira dan Riri menawarinya casting untuk film Bebas.

"Kaget banget, apalagi waktu dapat info diminta casting. Gue sampai bilang ke manager, 'Lu salah, kali'," ujar Indy di Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3).

indy-barends-1.jpg

"Gue biasa wawancara Mbak Mira kalau promo di radio. Saya selalu bilang ke dia, 'Enggak kepikiran casting saya? Saya bisa kok jadi pohon atau jadi kursi'. Mbak Mira selalu bilang, 'Iya, nanti'. Bilang ke Mas Riri juga sama. Gue stres banget enggak pernah diminta main film," sambungnya.

BACA JUGA, Banyak Kecelakaan Lalu Lintas, Putra Indy Barends Punya Pesan Buat Jokowi

Lucunya, Indy mengaku lebih stres saat benaran diminta main di film Mira dan Riri. Ia sempat minta casting-nya dibatalkan.

"Sekarang sudah dapat (film), lebih stres. Waktu diminta datang itu, saya sempat minta sama tim casting untuk enggak jadi saja. Setelah casting hari pertama, diminta perankan yang lain, saya bilang mending enggak jadi. Tapi akhirnya dicoba, dan semuanya berjalan dengan baik," tutur presenter kocak itu.

indy-barends.jpg

Indy rupanya gugup lantaran baru pertama kali mendapat peran yang cukup penting dalam sebuah film. Ia biasanya hanya memerankan kameo alias 'numpang lewat'.

"Kan saya biasanya cuma kameo di film. Ya artinya, yang sekarang ini saya bersyukur karena ternyata masih dipercaya. Ya cukup penting untuk seorang saya. Setelah ada di sini saja saya baru yakin ternyata memang dipercaya bermain film ini," tandas Indy. O gun/fie