Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diadaptasi dari Film Box Office Korea, Baim Wong Beban Berat Bintangi Film 'Bebas'

CUMI MOVIES & TV
Diadaptasi dari Film Box Office Korea, Baim Wong Beban Berat Bintangi Film 'Bebas'

Baim Wong mengaku sangat terbebani menjadi salah satu pemain di film Bebas lantaran film tersebut diadaptasi dari film box office Korea Selatan, Sunny, dan sangat terkenal di Indonesia. Baim bahkan sampai tak mau menonton drakor tersebut.

"Nah itu dia, bebannya besar, makanya saya enggak nonton (film Sunny). Saya mau menggambarkan film ini dengan cara saya sendiri," ujar Baim di Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3).

baim-wong-1.jpg

"Kalau misalkan mereka fokus ke sana, takutnya pas ngelihat kita lagi main, mikir kayaknya enggań∑ begini, deh. Kalau saya sama sekali enggak nonton. Saya sih enggak mau keganggu sama bayangan karakter saya," sambungnya.

BACA JUGA, Liburan Belum Berakhir, Ini 5 Keseruan Baim Wong dan Paula Verhoeven di Turki

Meski Baim terbilang aktor papan atas Tanah Air, rupanya ia juga harus melalui proses casting. Tak otomatis lolos pula, ia harus menunggu berbulan-bulan sampai benar-benar peran di film garapan Riri Reza itu.

"Di film Bebas ini memang saya casting-nya lama, diteleponnya lama. Baru diterima itu setelah dua atau tiga bulan casting. Di film Sunny memang banyak cast-nya, saya juga baru tahu dari yang muda-muda. Kita ngobrol sama Mas Riri, ternyata memang cast-nya (film Bebas) juga banyak sekali," tutur suami Paula Verhoeven itu.

film-bebas.jpg

Sayangnya, Baim belum bisa membocorkan akan perankan siapa di film barunya itu. Film Bebas sendiri baru akan mulai syuting pada akhir Maret mendatang.

"Enggak boleh tahu. Nanti dimarahin," pungkas Baim. O gun/fie