Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Film 'Bebas' Angkat Kisah Remaja 90-an, Widi Mulia Jadi Bergairah

CUMI MOVIES & TV
Film 'Bebas' Angkat Kisah Remaja 90-an, Widi Mulia Jadi Bergairah

Mengadaptasi film box office Korea Selatan berjudul Sunny, film Bebas akan segera diproduksi Miles Films di akhir Maret ini. Menjadi salah satu pemain di film tersebut, Widi Mulia mengaku sangat bergairah lantaran filmnya akan mengangkat kisah remaja era 1990-an.

"Awalnya ditawari casting, dari situ aku jadi tahu Miles mau memproduksi sebuah film adaptasi box office. Pasti keren sih," ujar Widi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3).

widi-mulia-2.jpg

Widi mengaku sudah menonton film Sunny. Dengan unsur lagu dan fesyen jadul juga akan yang dimasukkan ke dalam film Bebas, ia yakin film garapan Riri Reza itu bakal sangat menggemaskan.

"Sudah dong (nonton Sunny), dan itu keren banget. Ini terlalu menggemaskan untuk dilewatkan, untuk tidak dibikin ulang," ucap istri Dwi Sasono itu.

BACA JUGA, Pertama Kali Main Film Bareng, Widi Mulia Jadi Guru Akting Anak

"Dan ternyata setelah baca skripnya, film ini punya nilai lebih, apalagi untuk tayang di Indonesia. Banyak banget yang bisa diangkat dari dunia remaja ’90-an, ada lagu-lagunya, fesyennya. Itu yang membuat saya semakin bergairah," sambungnya.

bebas-1.jpg

Bukan hanya sekadar akting, rupanya Widi dan para pemain lainnya juga ikut memberi masukan untuk filmnya lewat bedah naskah, hingga membuat film Bebas lebih berwarna.

"(Waktu baca naskah) menyenangkan banget, padahal itu draf ke sekian, belum draf final. Mereka benar-benar perfeksionis sekali. Itu sebagai bukti bahwa mereka menangkap hasil dari reading dan brainstorm kita. Aku merasa film Bebas ini lebih wow karena lebih kaya, karakternya lebih bisa relate sama Indonesia," pungkas Widi. O gun/fie