Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Respons Positif, Astrid Berharap Film The Sacred Riana: Beginning Tayang di Luar Negeri

CUMI MOVIES & TV
Respons Positif, Astrid Berharap Film The Sacred Riana: Beginning Tayang di Luar Negeri

Baru akan tayang di bioskop pada Kamis (14/3) mendatang, film The Sacred Riana: Beginning sudah mendapat respons positif dari publik di luar negeri. Sebagai pengisi soundtrack film horor tersebut, Astrid berharap filmnya bisa go international.

"Betul, kemarin itu ternyata dari US, Malaysia, itu banyak yang merespons baik film ini. Moga-moga saja benar-benar sampai ke sana ya," ujar Astrid di premiere The Sacred Riana: Beginning di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/3).

astrid.jpg

Astrid sendiri mengaku baru akan menonton filmnya saat gala premiere. Meski begitu, ia yakin film yang mengangkat kisah The Sacred Riana dan bonekanya, Riani, itu bakal seru dan diminati banyak orang.

"Yang pasti so excited dan penasaran juga. Karena aku belum nonton filmnya, jadi nanti pengin tahu gimana filmnya," ucap pelantun Kenanglah Aku itu.

BACA JUGA, Nyanyikan Soundtrack Film The Sacred Riana: Beginning, Astrid Alami Kejadian Mistis Ini

"Senang banget ya, karena memang film horor di Indonesia memang masih jadi perhatian banyak peminatnya. Moga-moga saja nanti setelah tanggal 14 tayang, benar-benar banyak yang nonton," sambungnya.

astrid-2.jpg

Sudah 16 tahun lamanya tak membuat soundtrack untuk film horor, Astrid sangat antusias saat menciptakan dan rekaman lagunya.

"Senang banget. Terima kasih sudah dikasih kesempatan lagi, akhirnya setelah 16 tahun bisa menyanyikan soundtrack film horor kembali di lagu Kenanglah Aku. O bar/fie