Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat Nggak Laku Bermusik, Brandon Salim Trauma Perankan Anak Band?

CUMI MOVIES & TV
Sempat Nggak Laku Bermusik, Brandon Salim Trauma Perankan Anak Band?

Sebelum terjun ke layar lebar, Brandon Salim sempat giat bermusik bersama bandnya, Lights On. Sayangnya, bandnya tak laku di pasaran hingga harus bubar jalan. Kini Brandon berperan sebagai anak band di film Yowis Ben 2, tak traumakah dirinya?

"Enggak juga sih, karena menurut aku semua sudah ada jalannya. Aku dulu ngeband enggak begitu sukses mungkin karena Tuhan mau ngasih pengalaman dulu," ujar Brandon di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3).

brandon-salim.jpg

Sadar rezekinya bukan di musik, Brandon tak menjadikan pengalamannya itu sebagai kenangan buruk. Ia justru banyak belajar dan berproses selama jadi anak band.

"Bukan rezekinya, semuanya kan ada rezekinya. Aku kan dulu penginnya kuliah musik, tapi saat itu juga aku ditawarin masuk label. Jadi aku mikirnya ya sudah masuk label saja dulu, langsung berkarier, enggak harus belajar-belajar lagi," tutur putra Ferry Salim itu.

BACA JUGA, Halu Tingkat Dewa! Brandon Salim Unggah Video Disapa Lisa BlackPink

"Tapi menurut aku, semua itu harus berproses. Kenapa aku harus bermusik, aku memang harus belajar dari pengalaman-pengalaman itu," sambungnya.

yowis-ben.jpg

Meski ngeband dalam film, namun Brandon harus benar-benar memainkan alat musik layaknya anak band benaran.

"Semuanya cast di Yowis Ben ini senang musik. Bayu (Skak) juga dan lain lain basic-nya memang ngeband, terus ditambah aku. Aku main kibor. Sudah, jadi band benaran deh," tandas Brandon. O gun/fie