Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Film Yowis Ben 2 Jadi Pembuktian Bayu Skak di Layar Lebar

CUMI MOVIES & TV
Film Yowis Ben 2 Jadi Pembuktian Bayu Skak di Layar Lebar

Berawal dari Youtube, komedian Bayu Skak buktikan jika dirinya memiliki potensi besar di layar lebar. Dimulai dengan menyutradarai Yowis Ben yang sukses menggaet hampir satu juta penonton, kini Bayu kembali menggarap film sekuelnya, Yowis Ben 2.

"Perbedaan Yowis Ben 1 dan 2 itu dikutip jadi satu kata itu adalah pembuktian. Saya di Yowis Ben pertama pun pembuktian ke orang-orang," ujar Bayu di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3).

bayu-skak-2.jpg

Bayu ingat benar bagaimana dahulu ia selalu ditolak rumah produksi, nyatanya filmnya diterima baik oleh masyarakat.

BACA JUGA, Jajal Film Layar Lebar, Nadine Waworuntu Dilarang Akting Ciuman

"Saya dulu punya naskahnya, saya menulis, saya kasih ke PH A, B, C, D, E, ditolak. Akhirnya, berhasil dengan Starvision. Dan alhamdulillah, Pak (Chand) Parwez (Servia) adalah orang yang mempercayai kreator-kreator baru, akhirnya saya dipercayai," tutur YouTuber asal Malang, Jawa Timur, itu.

bayu-skak.jpg

Berhasil membuat film berbahasa Jawa menjadi film terlaris ke-15 di tahun 2018, Bayu pun berharap Yowis Ben 2 bisa meraup lebih banyak penonton lagi.

"Saya sudah pembuktian di awal, saya harap bisa meng-grab yang dulu nonton Yowis Ben pertama, 900 lebih penonton. Jadi paling enggak, orang-orang ini mau nonton lagi. Saya optimis bisa lebih dari itu," tandas Bayu. O gun/fie