Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Alami Insiden Saat Syuting, Angel Karamoy Jatuh dari Ketinggian 2 Meter

CUMI MOVIES & TV
Alami Insiden Saat Syuting, Angel Karamoy Jatuh dari Ketinggian 2 Meter

Film horor perdana Angel Karamoy, Reva: Guna-Guna, sangat menguras tenaga bahkan menyebabkannya terluka. Saat harus lakukan adegan jatuh dari ketinggian 2 meter dengan sling, Angel malah jatuh benaran.

"Dari dulu aku enggak pernah mau disling karena aku takut kalau jatuh. Tapi saking karena ini film pertama dan horor, jadi memang totalitas. Lumayan tinggi itu, dari atas hampir 2 meter," cerita Angel di Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (1/3).

angel-karamoy1.jpg

Meski akhirnya berhasil memberanikan dirinya, Angel mengaku belum siap saat melakukan adegan tersebut. Tak pelak, tubuhnya terjun bebas mencium lantai.

"Pas di atas, adegannya aku terbang ke atas, dan jatuh. Pas sudah mau jatuh aku belum ready, sama slingnya aku jatuh. Aku jatuh benaran, bawahnya benaran lantai. Sempat break dulu kita, kakiku biru," tutur mantan istri Steven Rumangkang itu.

BACA JUGA, Ditanya Soal Hubungan, Angel Karamoy dan Jose Poernomo Kompak Pelit Bicara

Akibat insiden tersebut, sutradara yang juga kekasih Angel sendiri, Jose Poernomo, bermaksud menggantinya dengan stuntman. Namun Angel menolak, dan berkeras melakukan adegan itu sendiri.

angel-karamoy-2.jpg

"Kata sutradara, pemain, dan produser, enggak usah dilanjutin dan pakai peran pengganti saja. Aku bilang minta waktu istirahat dulu. Walaupun nyut-nyutan, tapi aku memutuskan untuk enggak mau pakai peran pengganti," ucapnya.

"Ya sudah, enggak apa-apa deh sakit juga. Pas di-take selanjutnya akhirnya bisa. Dengkul kanan pas kena, tulang kering, terus ini (lengan, siku) luka semua," tandas Angel. O gun/fie