Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pertama Kali Main Film Horor, Cinta Laura Hadapi Tantangan Ini

CUMI MOVIES & TV
Pertama Kali Main Film Horor, Cinta Laura Hadapi Tantangan Ini

MatiAnak jadi film horor pertama Cinta Laura. Perdana syuting dengan suasana menyeramkan, Cinta menemui sejumlah tantangan, terutama dalam hal pendalaman karakter.

"Mungkin waktu aku ngerjain film ini, bisa dibilang karakter aku yang namanya Ina sedikit jadi challenge buat aku. Aku aslinya kan sangat penuh opinions, sangat straight forward, sangat berani," ujar Cinta di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/2).

cinta-laura1.jpg

"Tapi karakter aku di film ini sedikit pemalu, sedikit naif, pokoknya innocence banget. Jadi, aku harus belajar untuk benar-benar jadi orang yang naif dan enggak terlalu ngerti soal dunia ini," sambungnya.

BACA JUGA, Tak Ikut Puteri Indonesia 2019, Cinta Laura Ditawari Jadi Miss Universe?

Dalam berakting, Cinta merasa sangat terbantu oleh arahan Derby Romero. Meski film MatiAnak merupakan debutnya sebagai sutradara, namun Derby berhasil menggarapnya dengan baik.

"Mungkin karena Derby yang jadi sutradara, jadi lebih gampang untuk dalamin karakter aku, karena dia orangnya easy going banget," ucap artis berdarah Jerman itu.

cinta-laura-2.jpg

Di film tersebut, Cinta juga mendapat tantangan saat beradu akting dengan sejumlah pemain anak-anak. Awalnya sempat khawatir bakal direpotkan oleh anak-anak yang rewel, nyatanya mereka sangat profesional.

"Hantunya di film ini bisa dibilang anak kecil yang awalnya kita enggak tahu bahwa dia punya kekuatan mistik. Kebanyakan pemain di film horor ini anak-anak, jadi aku sempat main film dengan banyak anak-anak yang enggak resek dan benar-benar talented. So, I was very lucky karena aku enggak usah ngurusin anak-anak yang resek. They were very very nice and very professional," tandas Cinta. O gde/fie