Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perdana Main Film Horor, Cinta Laura Ceritakan Kejadian Mistis di Lokasi Syuting

CUMI MOVIES & TV
Perdana Main Film Horor, Cinta Laura Ceritakan Kejadian Mistis di Lokasi Syuting

Untuk pertama kalinya, Cinta Laura membintangi film horor berjudul MatiAnak. Meski bukan dirinya sendiri yang mengalami, banyak kejadian mistis yang mewarnai lokasi syuting film tersebut.

"Aku sendiri sih enggak (mengalami), tapi ada beberapa kru yang bilang kadang-kadang kalau mereka lagi break makan dan lagi tidur, ada yang ngelihatin atau ada yang pegang-pegang," cerita Cinta di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/2).

cinta-laura-2.jpg

"Aku sendiri enggak ngalamin apa-apa, tapi it’s better that way karena aku lebih pilih enggak usah lihat apa-apa coz aku enggak mau takut," sambungnya.

BACA JUGA, Tak Ikut Puteri Indonesia 2019, Cinta Laura Ditawari Jadi Miss Universe?

Menerima tawaran bermain di film horor, Cinta sendiri mengaku tak terlalu percaya dengan hal-hal gaib. Bukan pula seorang penakut, ia pun mantap berperan di film garapan Derby Romero itu.

"To be honest, aku orangnya kan pragmatik banget. Aku kurang percaya sama yang mistik-mistik, jadi aku orangnya enggak penakut. Tapi, asyik banget syuting film horor, dan aku suka film aku ini," aku kekasih cowok bule bernama Frank Garcia itu.

cinta-laura.jpg

Tak bakal ada penampakan kuntilanak, Cinta mengaku filmnya tak mainstream seperti film-film horor yang pernah tayang sebelumnya.

"Hantu-hantunya enggak stereotypical, enggak hanya kuntilanak saja atau tuyul saja, tapi ada figur mistik yang jarang kita lihat di film-film horor lain. Bisa dibilang ada anak kecil yang creepy gitu," pungkas Cinta. O gde/fie