Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Teuku Zacky Bongkar Cerita Ganjil di Balik Film Lukisan Ratu Kidul

CUMI MOVIES & TV
Teuku Zacky Bongkar Cerita Ganjil di Balik Film Lukisan Ratu Kidul

Ada cerita ganjil di balik pembuatan film Lukisan Ratu Kidul. Diceritakan Teuku Zacky, rupanya lukisan Nyi Roro Kidul di dalam film horor tersebut memakan korban. Setiap pelukis yang mencoba menyelesaikannya selalu sakit tiba-tiba.

"Ternyata lukisannya itu enggak jadi-jadi. Pelukisnya sakit terus. Sudah ganti beberapa kali pelukis. Jadi lukisannya kan ada beberapa versi, dia baru ngelukis sebagian, terus tiba-tiba sakit," ungkap Zacky di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2).

lukisan-ratu-kidul-1.jpg

"Ganti pelukis kedua, begitu juga. Ganti lagi pelukis berikutnya. Saya enggak tahu sudah berapa pelukis akhirnya lukisan ini selesai. Ya itu percaya enggak percaya, memang enggak mudah untuk melukis sosok legendaris itu," sambungnya.

BACA JUGA, Teuku Zacky Bongkar Dekorasi Tempat Akad Nikah Baim Wong dan Paula Verhoeven

Banyak pelukis yang jadi korban, namun tak mungkin jika harus membeli lukisan yang sudah jadi. Pasalnya, sosok Ratu Pantai Selatan dalam lukisan itu harus sama dengan wajah pemerannya.

"Enggak bisa (beli jadi), karena ada pemerannya kan. Yang dilukis itu pemerannya, yang memerankan tokoh itu. Kalau pakai yang sudah jadi, nanti enggak sama, beda dengan yang memerankan. Sosok itu di film itu ceritanya ibu saya, jadi ya harus pakai pemain ini, cuma dilukis dengan pakaian Nyi Roro Kidul," jelas suami Ilmira Usmanova itu.

teuku-zacky-1.jpg

Lantas, percayakah Zacky dengan keberadaan Ratu Kidul dan cerita-cerita mistis seputar sang penguasa Pantai Selatan itu?

"Karena itu salah satu dari sejarah, mungkin memang ada sosok legendaris Nyi Roro Kidul. Kalau di Indonesia kan banyak banget ya yang seperti itu, salah satunya ya ini. Kalau mistisnya, wallahualam," tutup Zacky. O gun/fie