Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Adegan Kesurupan Paling Berat, Kuku Ussy Sulistiawaty Sampai Rusak

CUMI MOVIES & TV
Adegan Kesurupan Paling Berat, Kuku Ussy Sulistiawaty Sampai Rusak

Banyak adegan sulit yang harus dilakukan Ussy Sulistiawaty saat syuting film horor Lukisan Ratu Kidul. Yang terberat, ia harus berakting kesurupan. Bertingkah tak karuan layaknya orang kemasukan setan, kuku-kuku indah ussy pun sampai rusak.

"Itu yang kesurupan (paling sulit). Kuku aku pada habis, berdarah," ujar Ussy saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2).

ussy-sulistiawaty-2.jpg

Tak hanya itu, tubuh Ussy pun memar akibat melakukan adegan kontak fisik yang cukup berbahaya, seperti ditarik dan dibanting. Meski sudah peregangan lebih dulu, tetap saja badannya lebam.

"Sempat memar-memar. Nanti kalau kalian nonton ada adegan-adegan yang aku enggak kebayang sih, soalnya itu bukan aku banget, cuma ternyata aku bisa lewatin itu. Yang susah itu aku sekitar dua hari syutingnya. Banyak lah, ditarik, terus yang nikam-nikam itu kan aku," tutur istri Andhika Pratama itu.

BACA JUGA, Andhika Unggah Foto Testpack dan Kode Tambah Anak, Ussy Hamil Calon Anak Kelima?

"Olahraga enggak, cuma pemanasan-pemanasan saja, kan ada yang ngelatih juga. Tapi tetap saja, setelah itu pada lebam-lebam, biru-biru," sambungnya.

ussy-sulistiawaty-4.jpg

Selain penuh adegan keras, film garapan Ginanti Rona itu juga bakal banjir darah. Ussy bahkan sampai mandi 'darah' seharian.

"Sutradaranya memang suka darah-darah, jadi pernah ada satu adegan kita mandi darah. Habis enggak pulang dua hari, terus kita mandi darah, habis itu pada sakit semua. Darah bohongan, cuma kan dingin. Habis bergadang, terus dikasih mandi darah. Itu sekitar jam 6 pagi, tapi aku happy sih," tutup Ussy. O gun/fie