Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ngaku Penakut, Tapi Wulan Guritno Main Film Horor 3 Kali Berturut-turut

CUMI MOVIES & TV
Ngaku Penakut, Tapi Wulan Guritno Main Film Horor 3 Kali Berturut-turut

Mengaku penakut, namun Wulan Guritno nekat membintangi film horor. Bukan satu film saja, tapi tiga tawaran film horor diterimanya. Lantas, apa alasan Wulan lagi dan lagi berperan di film horor?

"Aku terima karena aku belum pernah memerankan itu. Di Silam, I’m not a human, maksudnya gue sudah mati. Sepanjang film ternyata eike setan, tapi wujudnya manusia. Nah, gue belum pernah. Terus, itu dari bukunya Risa Saraswati, dia lagi jadi perbincangan, makanya aku terima," jelas Wulan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2).

wulan-guritno.jpg

Setelah film Silam, Wulan syuting film horor lain berjudul Reva: Guna-Guna. Kembali bintangi genre yang sama, ia mengaku film tersebut mengangkat tema yang berbeda.

"Kenapa main lagi di Reva: Guna-Guna, ini lebih ke cerita horor, tapi dari arah klenik, guna-guna. Karena guna-guna itulah semua terjadi. Ini kan berarti berbeda arah, jalur cerita, lagi walaupun horor," ujar ibunda Shalom Razade itu.

BACA JUGA, Terlalu Jujur, Begini Penilaian Wulan Guritno untuk Ayu Ting Ting

Wulan lalu mendapat tawaran bintangi film Kuburan dalam Rumah. Mengangkat tema yang juga berbeda, ia pun menerimanya.

wulan-guritno-2.jpg

"Sebenarnya habis ini aku juga ada film horor satu lagi, judulnya Kuburan dalam Rumah. Kenapa itu aku terima, karena berbeda dengan Silam dan Reva: Guna-Guna. Ini lebih ke urban legend. Di Indonesia itu masih ada loh di pedalaman yang menyimpan mayat orang yang dicintai di kamar," jelasnya.

"Harus ada sesuatu yang baru, sih. Nanti kalau ada tawaran horor lagi, aku lihat apa yang berbeda dari Silam, Reva: Guna-Guna, dan Kuburan dalam Rumah. Ini sudah ada urban legend, klenik, setan-setanan, nah ini apa? Kalau gini-gini lagi mah enggak mau," tutup Wulan. O ian/fie