Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perankan Hantu Suntuk, Ge Pamungkas Stop Main Game

CUMI MOVIES & TV
Perankan Hantu Suntuk, Ge Pamungkas Stop Main Game

Ge Pamungkas memerankan sosok hantu di film horor-komedi Ghost Writer. Karakter hantunya suntuk, Ge pun membuat dirinya jadi moody dengan berhenti melakukan hobinya bermain game.

"Karakter gue tuh di sini sangat amat 180 derajat berbalik dengan kehidupan gue aslinya, dan sudah di taraf dia itu depresi," ujar Ge di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (19/2).

ge-pamungkas.jpg

"Pendalaman karakternya sih lebih gue enggak melakukan hal-hal yang membuat gue senang, misalkan gue enggak main game. Biasanya kan gue main game, kalau gue enggak main game, mood gue itu lumayan resek," sambungnya.

BACA JUGA, Anastasia Herzigova Ulang Tahun, Ge Pamungkas Beri Hadiah 'Wik Wik Wik'

Bukan hanya tinggalkan game kesukaannya, Ge juga mogok makan. Dengan perut kelaparan, suami Anastasia Herzigova itu menjadi resek dan galak.

"Semua hal yang gue suka, enggak gue lakukan. Kayak misalnya gue (suka) makan, gue enggak makan. Itu untuk bikin mood gue tidak seratus persen fit saja," terang stand up comedian itu.

ge-pamungkas-2.jpg

Tak heran, karakter hantu yang diperankan Ge akan sangat berbeda dengan hantu-hantu dalam film horor lainnya. Sosok hantu yang diperankannya moody, ia pun tak harus melakukan adegan yang bikin penonton takut.

"Kalau kita lihat film-film hantu pada umumnya, mereka biasanya kan nakut-nakutin. Kalau ini enggak, dia tidak mau nakut-nakutin, cuma pengin ditinggal sendiri saja," pungkas Ge. O ian/fie