Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sadar Tak Punya Passion Jadi Host Dangdut, Arie Kriting Akhirnya Main Film Lagi

CUMI MOVIES & TV
Sadar Tak Punya Passion Jadi Host Dangdut, Arie Kriting Akhirnya Main Film Lagi

Nyaris setahun Arie Kriting tak muncul di layar lebar lantaran kesibukannya sebagai host sebuah program dangdut di salah satu televisi swasta. Namun kini Arie sadar, menjadi presenter acara dangdut bukanlah passion-nya. Ia pun kembali berakting dan membintangi film Ghost Writer.

"Ini saatnya kembali ke depan layar lagi. Tahun lalu enggak main film karena sibuk MC dangdut. Tapi ternyata, passion saya bukan di situ," ujar Arie di Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (19/2).

arie-kriting.jpg

Main film horor, lucunya Arie belum tahu berperan sebagai siapa. Ditambah lagi, naskahnya bukan hasil ketikan, namun hanya tulisan tangan sutradaranya, Bene Dion.

BACA JUGA, Pasca Foto di Jembatan Kuning Dikritik Arie Kriting, Ini Balasan Arie Untung

"Karakter saya di sini jadi apalah itulah. Sudah reading juga, tapi ditulis pakai tangan sama Bene. Yang lain padahal naskah benaran. Mungkin Ernest (Prakasa) ajak saya karena teman saja," ucap komedian asal Kendari, Sulawesi Tenggara, itu.

ghost-writer-1.jpg

Meski begitu, Arie mengaku bangga bisa bermain di film garapan sahabatnya. Bene sendiri biasanya menjadi comedy consultant, dan Ghost Writer adalah film perdana yang disutradarainya.

"Saya bangga karena ini debutnya Bene dan saya sudah sering kerja sama dengan dia. Mudah-mudahan saya bisa ikut mewarnai film ini. Ini debut Bene dan saya sangat percaya kemampuan dia dalam mengarahkan pemain," tandas Arie. O ian/fie