Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dibandingkan dengan A Man Called Ahok, Kenny Austin: Film Anak Hoki Lebih Fun

CUMI MOVIES & TV
Dibandingkan dengan A Man Called Ahok, Kenny Austin: Film Anak Hoki Lebih Fun

Setelah film A Man Called Ahok, kini rilis film Anak Hoki, yang juga mengangkat kisah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Tak dipungkiri, kedua film itu akan dibanding-bandingkan dari berbagai sisi. Sebagai pemeran Ahok di Anak Hoki, Kenny Austin meyakinkan jika filmnya lebih seru dan fun.

"Kalau dibandingin sudah pasti, apalagi dengan tokoh yang sama. Isi ceritanya berbeda banget. Kalau sebelah (A Man Called Ahok) kan serius, kalau kita lebih fun jadi bisa enjoy. Kalau yang kemarin serius semua," ujar Kenny di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

kenny-austin-3.jpg

Sama dengan A Man Called Ahok, film Anak Hoki juga berlatar budaya Belitung. Hanya saja, film yang diproduseri adik Ahok, Harry Tjahaja Purnama, itu menggunakan bahasa Indonesia dengan logat Melayu.

BACA JUGA, Dikabarkan Sudah Menikah, Asmara Ahok Saat Remaja Dibongkar Adik

"Kita enggak pakai logat, tapi enggak pakai bahasa belitung. Karakter Ahok itu pakai logat Belitung. Pas di Jakarta pakai lo, gue saja," ucap runner up pertama L-Men of The Year 2014 itu.

kenny-austin-4.jpg

Berasal dari Medan, Sumatra Utara, Kenny mengaku kesulitan berdialog dengan logat Belitung. Ia bahkan hanya punya waktu singkat untuk mempelajarinya.

"Susah sih pasti, karena sebelum pindah ke Jakarta, saya asli Medan. Dari Medan ke Jakarta juga butuh adaptasi. Kalau susah apa enggak, susah, di sini lebih singkat waktu adaptasinya," pungkas Kenny. O gun/fie