Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mengurung Diri di Kamar, Nadine Waworuntu Nangis Terus Sampai Lemas

CUMI MOVIES & TV
Mengurung Diri di Kamar, Nadine Waworuntu Nangis Terus Sampai Lemas

Demi adegan menangis yang harus dilakoninya di film Anak Hoki, Nadine Waworuntu sampai harus mengurung diri di dalam kamar. Ia terus-menerus melatih adegan nangis hingga tubuhnya lemas.

"Nangis, sampai habis energi. Aku mau enggak mau harus jadi kayak orang gila, ngurung diri di kamar. Semua aktris, pemain film, mungkin punya cara masing-masing. Cara aku untuk mendapatkannya emosi itu, visual dan imajinasi aku harus berjalan," ujar Nadine di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

nadine-waworuntu-1.jpg

Tak hanya di kamar, setiap melihat ruangan kosong, Nadine langsung masuk dan berurai air mata. Ia bekerja keras melatih emosinya untuk mendapatkan akting yang maksimal.

BACA JUGA, Ciuman Bibir Sama Verrell, Nadine Waworuntu Minta Maaf ke Wilona

"Aku kurung diri di kamar, di toilet, atau di manapun. Aku dengarin lagi, sedih sesedih-sedihnya, dan nangis. Memang scene-nya pada hari itu emosi aku naik-turun. Aku harus nangis totalitas," ucap putri Jeffry Waworuntu dan Ruth Sahanaya itu.

nadine-waworuntu.jpg

Agar benar-benar menghayati tangisannya, Nadine sampai membayangkan dirinya tak punya ibu. Selama ini ia manja pada sang bunda, tentu sulit untuk melakukannya.

"Aku di scene-nya itu akhirnya ketemu ibu aku. Aku bayangin, gimana kalau aku nggak punya mama. Aku itu salah satu anak yang manja sama mama, jadi agak sedikit susah dapatin emosinya. Memang tantangannya di situ, dan aku sampai hampir mau pingsan karena energinya terkuras banyak," pungkas Nadine. O gun/fie