Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Diajak Diskusi, Ahok Tak Setuju Kisahnya Diangkat di Film Anak Hoki?

CUMI MOVIES & TV
Tak Diajak Diskusi, Ahok Tak Setuju Kisahnya Diangkat di Film Anak Hoki?

Film Anak Hoki yang mengangkat kisah masa remaja Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera tayang pada 21 Februari mendatang. Namun rupanya, film tersebut tak melalui proses diskusi dulu dengan Ahok, meski adik kandungnya sendiri, Harry Tjahaja Purnama, yang membuatnya.

"Memang film ini tidak ada diskusi langsung dengan Koh Ahok. Ini benar pure terinspirasi dan karakternya penulisnya nyari sendiri," ujar Harry di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

harry-tjahaja-purnama-1.jpg

"Jadi kita coba mengembangkan cerita, bagaimana kira-kira kalau Ahok itu masih remaja dan related dengan situasi yang teman-temannya alami seperti itu," sambungnya.

BACA JUGA, Kabar Pernikahan Ditentang Keluarga, Begini Komentar Adik Ahok

Kabarnya, Ahok sendiri tak setuju difilmkan. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu disebut-sebut tak mendukung sang adik memproduseri Anak Hoki, dan Harry tak pedulikan ada tidaknya support Ahok.

"Saya juga enggak minta support, saya enggak mengharapkan support. Buat saya buat film saja karena film ini untuk satu persembahan, di mana ada Koh Ahok sendiri. Di-support atau tidak, ada kendalanya atau tidak, kita tidak masalah, yang penting Koh Ahoknya happy," tutur adik Ahok itu.

ahok-2.jpg

Sejak awal Ahok tak dilibatkan, tentu saja Harry tak tahu bagaimana respons kakaknya saat filmnya sudah jadi. Bahkan, kakak dan adik itu kabarnya sudah beberapa lama tak saling komunikasi.

"Saya enggak tahu sih responsnya karena saya pun nggak kontak beliau, jadi saya enggak tahu. Yang saya tahu (Ahok) suka film, tapi untuk film saya, belum tahu," tandas Harry. O gun/fie