Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Demi Lancar Baca Naskah, Carissa Perusset Setahun Belajar Bahasa Indonesia

CUMI MOVIES & TV
Demi Lancar Baca Naskah, Carissa Perusset Setahun Belajar Bahasa Indonesia

Banyak tantangan dihadapi Carissa Perusset saat syuting film perdananya, Antologi Rasa. Carissa yang berdarah bule harus belajar bahasa Indonesia terlebih dahulu selama sethun agar lancar membaca naskah dan perankan karakter Keara.

"Lumayan effort. (Keara) girly banget, shopaholicnya sama, cuma bahasa Indonesia sih yang susah banget," ungkap Carissa di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (16/2).

herjunot-ali.jpg

Carissa tak berhenti belajar saat syuting filmnya kelar. Ia mengaku akan terus mempelajari bahasa Indonesia lantaran hal itu penting untuk kariernya di masa depan.

BACA JUGA, Ini Carissa Perusset, Mirip Nikita Willy atau Tatjana Saphira?

"Untuk gue pribadi, karena ini film pertama, tantangan semua, sih. Belajar bahasa Indonesia, pakai heels, comfortable dengan kamera, itu semua tantangan gue dari awal sampe akhir. Tapi, gue merasa motivasi banget buat the next film," tuturnya.

50919749_533413250486325_1086683710366775585_n.jpg

Carissa sebenarnya lahir di Indonesia. Namun karena mengenyam pendidikan di sekolah internasional yang sehari-harinya menggunakan bahasa Inggris, ia pun tak lancar berbahasa Indonesia.

"Dari lahir (di Indonesia), tapi sekolah internasional, jadi jarang banget ngomong bahasa Indonesia. Ini saja enggak lancar banget. Ini (ngomong bahasa Indonesia) gara-gara film ini bisa begini," pungkas Carissa. O gun/fie