Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perannya 'Direbut' Herjunot Ali, Ini Komentar Refal Hady

CUMI MOVIES & TV
Perannya 'Direbut' Herjunot Ali, Ini Komentar Refal Hady

Di film Critical Eleven, Refal Hady berperan sebagai Harris Risjad. Namun, karakter tersebut kini diperankan Herjunot Ali di film Antologi Rasa, sementara Refal berganti peran menjadi Ruly Walantaga.

"Memang ekspektasi pembaca sama pemain Critical Eleven ngelihat ada sisi Harris. Tapi sebenarnya memang pas ditawarin karakter Ruly-nya lagi, ternyata aku memberikan warna beda dengan karakternya," ujar Refal di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2).

herjunot-ali.jpg

Tak sebal karakter Harris 'direbut' oleh Junot, Refal malah bersyukur bisa memerankan karakter baru lagi yang berbeda. Buatnya, karakter Ruly justru lebih menantang.

BACA JUGA, Dibully Gegara Gantikan Peran Refal Hady, Ini Tanggapan Herjunot Ali

"Jadi, ya Alhamdulillah, dapat kesempatan untuk jadi Ruly. Lebih challenging lagi, lebih senang lagi, karena kan dia mature banget, dia amazing leader, dan ambisius. Jadi, enak banget untuk meranin Ruly karena banyak benefit yang aku terima dari karakter ini untuk pribadi," tutur aktor yang dikabarkan pacaran dengan wanita bernama Violet Desiree itu.

antologi-rasa.jpg

Perankan sosok Ruly, Refal mengaku ada satu kesamaan dirinya dengan karakternya di film garapan Rizal Mantovani, yakni sama-sama rajin beribadah.

"(Persamaannya) rajin salat kali, ya. Insya Allah," tutup Refal terbahak. O gun/fie