Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Peran Antagonis Kurang Fantastis, Yuniza Icha Umbar 'Gunung Kembar'

CUMI MOVIES & TV
Peran Antagonis Kurang Fantastis, Yuniza Icha Umbar 'Gunung Kembar'

Yuniza Icha berperan sebagai asisten rumah tangga (ART) senior bernama Marni di film Calon Bini. Mendapat karakter antagonis dan kerap menindas pembantu lain, namun hal itu dirasa kurang seru. Yuniza juga lakoni adegan mengumbar gunung kembar berukuran jumbo.

Pamer bagian dada, Yuniza mengaku adegan itu sengaja diperlihatkan agar ada sesuatu yang bisa ditonjolkan dari seorang Marni, selain kejutekannya.

yuniza-icha-2.jpg

"Sebenarnya (adegan itu) atas permintaan (sutradara), sih. Ada yang harus ditonjolkan dari Marni, tapi apanya gitu. Ya sudah, itunya (dada) saja karena itu yang bikin seru," ujar Yuniza terbahak, ditemui di Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (10/2).

BACA JUGA, Perankan Pembantu, Michelle Ziudith Ngaku Nggak Nyaman

Meski berakting galak, Yuniza ingin tunjukkan sisi manja dan sensual dari karakter pembantu yang diperankannya itu.

"Aku pertama kali berperan sebagai pembantu. Biasanya antagonis, tapi manja-manjanya masih ada di sini. Aku kan pembantu senior, kalau cuma menindas banget kan kurang (seru), ya," ucap teman duet Dera Idol di duo vokal DEAR itu.

yuniza-icha.jpg

Berbeda dengan Michelle Ziudith yang perankan ART dari Yogyakarta, Yuniza yang perankan pembantu Ibu Kota tak perlu bersusah payah mempelajari bahasa Jawa.

"Aku enggak ditugasin pakai bahasa Jawa karena pembantu dari Jakarta," tandas Yuniza. O gun/fie