Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perankan Pembantu, Michelle Ziudith Ngaku Nggak Nyaman

CUMI MOVIES & TV
Perankan Pembantu, Michelle Ziudith Ngaku Nggak Nyaman

Michelle Ziudith berperan sebagai Ningsih, seorang asisten rumah tangga di film Calon Bini. Pertama kali jadi pembantu, Michelle mengaku merasa tak nyaman dengan karakter yang dilakoninya itu.

"Iya, ini pertama jadi pembantu. Ada beberapa hal yang enggak nyaman, terutama aku harus merendahkan taraf kepercayaan diri aku," ujar Michelle di Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (7/2).

michelle-ziudith-1.jpg

Sebagai ART, ia mau tak mau harus bertingkah layaknya pekerja rumah tangga. Satu hal yang sulit dihilangkan Michelle adalah kebiasaannya nyolot.

BACA JUGA, Michelle Ziudith Pamer Cincin Tunangan, Benarkah Pemberian Rizky Nazar?

"Aku harus terbiasa duduk di lantai, aku harus terbiasa untuk tidak melihat orang langsung dari mata, enggak nyolot, lah, gitu. Pada saat proses syuting juga, pas break, 'Kamu duduk di bawah, kamu kan pembantu'. Sempet ngerasa kayak, 'Kok nyolot ya?' gitu," tutur artis yang dikabarkan baru dilamar seorang pria itu.

michelle-ziudith.jpg

Saking tak nyaman dengan perannya, Michelle mengaku sampai tertekan. Ia rupanya tak terbiasa disuruh-suruh ataupun melakukan perintah orang lain.

"Pertamanya sempat, 'Apa-apaan ini? ' Aku ngerasa enggak nyaman. Kalau aku di-pressure untuk kayak gini-gitu, apalagi kalau Om Slamet (Rahardjo) yang, 'Mbak, ambilin saya ini, ini, ini', itu lagi break dan aku kayak kaget. Enggak enak banget rasanya under pressure," tandas Michelle. O gun/fie