Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bintangi Film Laundry Show, Gabriella Desta Tak Pernah Cuci Baju Sendiri

CUMI MOVIES & TV
Bintangi Film Laundry Show, Gabriella Desta Tak Pernah Cuci Baju Sendiri

Gabriella Desta ikut membintangi film Laundry Show. Berperan sebagai Ranti, karyawan di tempat laundry yang milik Agustina (Gisella Anastasia), nyatanya Gabriella sendiri tak pernah mencuci bajunya sendiri.

"Enggak (cuci baju sendiri), cuma kayak kemeja di laundry, sih," aku Gabriella saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (8/2).

gabriella-desta.jpg

Di film garapan Rizki Balki itu, kebetulan pula Gabriella tak bertugas sebagai tukang cuci. Ia berperan sebagai sekretaris nyinyir, yang menurutnya susah-susah gampang.

BACA JUGA, Tak Kalah dengan Hollywood, Film Laundry Show Syuting di Studio yang Dibangun Khusus

"Karakter aku nyinyir dan memang bisa dilihat kayak sudah temanan sama Agustina, jadi kerja bareng. Pasti ada (kesulitan), ini komedi pertama, gimana caranya buat scene jadi memorable. Main komedi tidak segampang dipikirin orang-orang," ujar wanita berambut panjang itu.

gabriella-desta-3.jpg

Aslinya cerewet, Gabriella mengaku berusaha natural saja saat berakting nyinyir. Beruntung, lawan mainnya tak ada yang sakit hati saat dinyinyiri di lokasi syuting.

"Nyinyir, ya memang aku cerewet sih, jadi memang sudah bawaan saja, sih. Selagi kita tahu yang patut dinyinyirin, ya memang bercanda. Enggak ada (yang sakit hati) sih, cuma bercandaan saja," tandas Gabriella. O ian/fie