Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jika Film Laundry Show Tembus 10 Juta Penonton, Boy William Kasih Hadiah Cuci Baju Gratis

CUMI MOVIES & TV
Jika Film Laundry Show Tembus 10 Juta Penonton, Boy William Kasih Hadiah Cuci Baju Gratis

Jelang tayang Laundry Show, Boy William berharap film yang dibintanginya itu mendapat sambutan besar, hingga bisa menembus angka 10 juta penonton. Jika target itu tercapai, Boy akan penuhi nazarnya, yakni membuka usaha laundry dan penontonnya bisa cuci baju gratis.

"Target penonton ya sebanyak-banyaknya, lah," ucap Boy saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (31/1).

"Boy mau nyuci nanti," timpal Gisella Anastasia.

laundry-show-4.jpg

"Iya, kalau (filmnya) laku banget, kita buka laundry, lu-lu semua yang pernah nonton kasih tahu tiketnya, laundry gratis dua minggu. Tapi, kalau 10 juta penonton," ujar pemeran Kokoh itu terbahak.

BACA JUGA, Punya Sertifikat Laundry, Boy William Siap Jadi Tukang Cuci

Ditanya soal nazar juga, Gisel memilih ikut kata Boy saja. Tak berani pasang target penonton, mantan istri Gading Marten itu mengaku ikut membantu Boy penuhi nazarnya saja.

"Ikutan (Boy) saja. Itu kan patungan bayarin laundry orang. Siapa yang mau bayar coba?" seru Gisel bikin Boy ngakak.

laundry-show-3.jpg

Dikelelilingi banyak komika yang menjadi lawan mainnya, Gisel rupanya jadi ikut terbawa senang bercanda. Namun, di balik ceritanya yang lucu, Laundry Show menyimpan pesan penting untuk pantang menyerah meraih impian.

"Film ini seru banget. Ini semua stand up comedian top yang dipilih buat di film Laundry Show, dan lucunya tuh lucu banget. Tapi film ini sebenarnya tentang dream, jadi banyak orang di luar sana yang mungkin sama, punya impian untuk jadi sukses. Buat yang lagi putus harapan, nonton film ini, harapan nanti kebangun lagi," pungkas Boy. O ian/fie