Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Kalah dengan Hollywood, Film Laundry Show Syuting di Studio yang Dibangun Khusus

CUMI MOVIES & TV
Tak Kalah dengan Hollywood, Film Laundry Show Syuting di Studio yang Dibangun Khusus

Menceritakan keseharian di sebuah usaha cuci baju, syuting film Laundry Show rupanya dilakukan di sebuah studio yang dibangun khusus. Tak kalah keren dari studio film di Hollywood, studio Laundry Show dibuat seperti tempat laundry benaran.

"Lokasinya ini film dibangunin, jadi kita dibangunin set khusus buat film ini. Jadi kita syutingnya di dalam satu tempat, di dalam suatu studio," ungkap Boy William di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (31/1).

laundry-show-1.jpg

"Pokoknya kayak Universal Studio, lah, kayak syuting film Hollywood," sambung pemeran Kokoh itu.

BACA JUGA, Punya Sertifikat Laundry, Boy William Siap Jadi Tukang Cuci

Set film dibangun layaknya tempat laundry, maka seluruh peralatan cuci yang ada di studio itu pun bisa berfungsi dengan normal alias bukan sekadar properti ataupun pajangan. Tapi selain bisa benaran bisa dipakai mencuci, studio Laundry Show juga punya banyak spot buat foto-foto.

laundry-show-2.jpg

"Jadi luckily, Multivision memang memfasilitasi kita dengan kita dibangunin set, yang memang mempermudah. Totalitas banget memang (PH-nya)," ujar Gisella Anastasia, pemeran Agustina.

"Terus, setnya juga kita bisa nilai keren, ya. Bagus, cakep, pokoknya instagramable banget, deh!" tandas Gisel. O ian/fie