Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kangen Akting di Layar Lebar, Meisya Siregar Akhirnya Mau Bintangi Film Horor

CUMI MOVIES & TV
Kangen Akting di Layar Lebar, Meisya Siregar Akhirnya Mau Bintangi Film Horor

Sudah lama tak muncul di layar lebar, kini Meisya Siregar tampil lagi lewat film Tembang Lingsir. Biasanya selalu memilih cerita drama, saking kangennya ingin berakting lagi di film, Meisya pun akhirnya mau juga membintangi film horor untuk pertama kalinya.

"Ini genre film horor pertama buat aku. Sebelumnya kebanyakan film aku drama dan jadi ibu, kameo, tapi kalau sekarang jadi ibu, jadi mama Marsha (Aruan). Aku kangen main film, biasanya aku ambil FTV atau sinetron. Sudah lama banget (enggak main film)," ujar Meisya di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/1).

meisya-siregar.jpg

Lebih jauh, film tersebut juga jadi reuni Meisya dengan Rizal Mantovani. Saat masih muda dulu, Meisya pernah membintangi video klip dan sinetron garapan Rizal.

BACA JUGA, Di Mata Bebi Romeo, Meisya Siregar Produk Limited Edition

"Film ini digarap oleh tangan dingin Rizal Mantovani, yang mana beliau piawai buat film horor. Aku kebetulan tahu karakter Mas Rizal, dulu aku sering banget syuting video klip zaman dulu. Mas Rizal juga pernah buat sitkom pertama kali di Indonesia, aku main di situ. Terus enggak ketemu lagi, dan ketemu lagi di film ini," tutur istri Bebi Romeo itu.

meisya-siregar-1.jpg

Perdana main film horor, Meisya pun mengaku mendapat tantangan saat harus mendalami karakter yang diperankannya.

"Ya pasti ini jadi satu pengalaman beda banget dari aku, jadi memang harus terpukul, bukan syok. Ini (cerita dalam filmnya) kejadian sudah lama dan aku baru tahu, jadi (tokoh yang aku perankan) kayak sakit hati dibohongin gitu. Itu galinya yang susah," tandas Meisya. O gun/fie