Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perankan Suami Milea, YouTuber Andovi da Lopez Siap Dibenci Fans Dilan

CUMI MOVIES & TV
Perankan Suami Milea, YouTuber Andovi da Lopez Siap Dibenci Fans Dilan

Seperti diketahui dari novelnya, kisah cinta Dilan dan Milea tak berakhir bahagia. Milea akhirnya menikah dengan teman kuliahnya yang bernama Mas Herdi. YouTuber Andovi da Lopez beruntung terpilih perankan Mas Herdi di film Dilan 1991, namun ia harus siap dibenci para fans Dilan.

"Jujur saja pas pertama kali di-calling kaget. Ketemu sama semua pemain, sebagai anak bawang gue deg-degan. Karena gue tahu di sini gue anak baru, dan di karakter yang lumayan begitu," ujar Andovi di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

andovi-da-lopez-2.jpg

Andovi sadar kemunculannya di Dilan 1991 bakal menuai banyak haters, apalagi ia merasa tak seganteng Iqbaal Ramadhan. Meski banyak yang ingin Milea dan Dilan bersatu, Andovi tetap berakting maksimal.

"Just like Iqbaal said, I did my best. Karakter Mas Herdi sangat berbeda dengan karakter gue. Gue tahu banyak yang bakal enggak setuju, gue mengerti banget. Herdi orang yang jauh lebih ganteng dan lain-lain, enggak apa-apa," ucap adik YouTuber Jovial da Lopez itu.

BACA JUGA, Ngobrol Sama Pidi Baiq, Vanesha Prescilla Berasa Bareng Dilan Benaran

"Cuma ya sudah, lah. Gue sudah lama di YouTube, jadi sudah biasa. Yang hate-hate, gue biasa sama para haters," sambungnya.

andovi-da-lopez.jpg

Sutradara Fajar Bustomi sendiri menyebut Andovi sangat tepat perankan sosok suami Milea. Apalagi, Mas Herdi aslinya sendiri yang memilih Andovi perankan dirinya.

"Karena dia yang paling tepat agar saya tetap setuju antara Dilan dan Milea. Sosoknya tepat, sebelumnya kita searching. Andovi dipilihnya online, lihat beberapa videonya tepat dan cocok jadi Mas Herdi. Dia dipilih langsung sama Mas Herdi (asli). Meeting-nya lama, last minute baru kita tentukan karena kita enggak mau salah memilih karakter Herdi," tandas Fajar. O gun/fie