Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Penonton Protes Film Preman Pensiun, Deny Firdaus Ungkap Alasannya

CUMI MOVIES & TV
Penonton Protes Film Preman Pensiun, Deny Firdaus Ungkap Alasannya

Deny Firdaus tak menyangka, bioskop yang dikunjunginya untuk menyaksikan pemutaran perdana film Preman Pensiun di XXI Ramayana Garut, Jawa Barat akan sesak. Ia terkejut melihat antrean penonton dan tiket di 3 layar yang sudah habis terjual.

preman1.jpg

"Luar biasa. Saya nggak nyangka membludaknya, tiga teater terisi penuh. Sementara di luar masih banyak yang menunggu. Heran juga, bahkan sampai ada yang maksa mau nonton tanpa kursi," ujar Deny kepada wartawan, Kamis (17/1).

BACA JUGA, Tayang Pekan Depan, Film Preman Pensiun Sudah Jadi Trending Topic di Twitter

Kehadiran Deny Firdaus, pemeran Murad dalam film Preman Pensiun di XXI Ramayana Garut tentu saja disambut masyarakat. Bahkan banyak yang protes, lantaran sudah kehabisan tiket di hari pertama pemutaran film Preman Pensiun.

"Jadi banyak yang protes tadi, nggak kebagian tiket. Sama protes, kenapa durasinya nggak lebih panjang lagi," urai Deny sambil tersenyum.

Saat berbincang dengan penonton yang sudah menyaksikan film, Deny pun menemukan komentar yang positif.

preman2.jpg

"Ceritanya memang lengkap. Ada komedinya, dramanya, sedihnya bercampur baur. Ada semua dan menurut penonton komplit. Jadi nggak terasa nontonnya, kayak sebentar. Ada yang nonton dua kali malah di hari yang sama. Katanya nggak bosan. Apalagi di akhir cerita katanya bikin merinding. Di awal sudah tegang, di tengah ada komedinya, terus katanya lanjut sedih, jadi lengkap," ujar Deny menceritakan pendapat para penonton.

Film Preman Pensiun disutradarai Aris Nugraha. Selain Deny Firdaus, sejumlah artis ikut berakting, seperti Epy Kusnandar, Tya Arifin, dan Soraya Rasyid. O ata