Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Karena Adipati Dolken, Ini Alasan Vanesha dan Iqbaal Terlihat Tak Sedekat Dulu

CUMI MOVIES & TV
Bukan Karena Adipati Dolken, Ini Alasan Vanesha dan Iqbaal Terlihat Tak Sedekat Dulu

Saat heboh film Dilan 1990, Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan terlihat begitu mesra sampai-sampai digosipkan pacaran. Kini sedang persiapkan film Dilan 1991, keduanya tampak tak sedekat dahulu.

Bukan lantaran telah terbongkar jika Vanesha sebenarnya berpacaran dengan Adipati Dolken, namun rupanya tuntutan peran antara Dilan dan Milea yang membuat mereka tak bisa terlalu akrab.

vanesha-prescilla-1.jpg

"Beda, mungkin orang-orang ngelihatnya kok enggak dekat Dilan dan Mileanya, padahal itu sebenarnya memang untuk keperluan syuting. Karena di sini aku banyak konfliknya juga kan, dan itu susah untuk ngebangunnya," jelas Vanesha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

BACA JUGA, Vanesha Prescilla Ultah, Adipati Dolken Beri Hadiah Video So Sweet Ini

Tak seperti di film pertamanya, yakni saat Dilan pendekatan manis dengan Milea, film sekuelnya menceritakan keduanya saat sudah pacaran. Di sana, akan banyak konflik terjadi antara Dilan dan Milea.

"Misalnya aku lagi benar-benar untuk adegan nangis, adegan lagi sebal banget sama Dilan, aku harus kasih lihat itu. Aku enggak boleh senang-senang karena itu susah, dan orang enggak ada yang tahu di belakang itu bagaimana," tutur adik Sissy Prescillia itu.

dilan-1991-3.jpg

Meski begitu, Milea tetap karakter manja dan menyenangkan, yang tentunya bakal membuat banyak penonton gemas dan baper sendiri.

"Karakter Milea sebenarnya sama sih, masih Milea yang menyenangkan. Tapi di Dilan 1991 ini, karena mereka sudah pacaran, jadi dia karakternya jadi Milea yang ingin didengar sama Dilan. Nah, konfliknya mulai dari situ," tandas Vanesha. O afr/fie