Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sudah Bintangi Sejumlah Film Hollywood, Joe Taslim Perdana Jadi Pemeran Utama

CUMI MOVIES & TV
Sudah Bintangi Sejumlah Film Hollywood, Joe Taslim Perdana Jadi Pemeran Utama

Sudah go international dengan membintangi sejumlah film Hollywood, seperti Fast and Furious 6 dan Star Trek Beyond, namun Joe Taslim belum pernah jadi pemeran utama. Ia akhirnya perdana jadi aktor utama di layar lebar lewat film Hit & Run.

"Saya pikir ini pertama kali saya sebagai lead actor di layar lebar. Sebelumnya di The Night Comes for Us enggak tayang di layar lebar (tayang di platfom digital)," ujar Joe di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1).

joe-taslim.jpg

Hebatnya lagi, bukan hanya menjadi pemeran utaman, Joe juga sekaligus bekerja di belakang layar. Ia menjadi produser kreatif film garapan Ody C. Harahap itu.

BACA JUGA, Fans Berat Joe Taslim, Jefri Nichol Ikuti Jejak Ingin Bintangi Film Action

"Hit & Run adalah film action komedi di mana saya terlibat sebagai pemain dan sebagai creative producer," ungkap pemeran karakter Tegar itu di film tersebut.

joe-taslim-3.jpg

Saat ditawari jadi produser, Joe mengaku langsung menerimanya. Ia rupanya ingin melebarkan sayapnya dengan belajar di bidang produksi film.

"Saya ditawarin, 'Gimana kalau terlibat juga, enggak cuma main? Kan pengalaman kamu sudah tahu syuting gimana, action juga sudah sangat menguasai'. Langsung saya iyain karena suatu pengalaman baru. Saya juga bisa belajar seperti apa sih film di belakang layar, dari tahap awal, lokasi, hal-hal yang di luar yang saya enggak tahu," pungkas Joe. O afr/fie