Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Biasa Jadi Cowok Keren, Imej Macho Joe Taslim Kini Dibikin Hancur

CUMI MOVIES & TV
Biasa Jadi Cowok Keren, Imej Macho Joe Taslim Kini Dibikin Hancur

Biasa perankan cowok badass yang ganteng dan keren berantemnya, kini Joe Taslim justru tampil 'hancur-hancuran' di film Hit & Run. Filmnya diwarnai dengan unsur komedi, penonton siap-siap kehilangan sosok Joe yang macho.

"Untuk komedi, mungkin ini film pertama kali penonton akan lihat, 'Hancur juga nih orang'. Mungkin orang akan kecewa, dikira bakal macho-macho gimana, ternyata raja hancur juga. Which is, ini actually good," ujar Joe di Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1).

joe-taslim.jpg

Sebagai pemain film, Joe mengaku tak masalah imejnya yang keren dibikin hancur oleh perannya yang konyol. Tentu ia akan profesional dan tetap berikan akting terbaiknya.

BACA JUGA, Fans Berat Joe Taslim, Jefri Nichol Ikuti Jejak Ingin Bintangi Film Action

"Kita kan sebagai pemain film penginnya punya range yang lebar. Enggak enak jadi orang keren terus, makanya hancur juga enggak apa-apa. Maksudnya, yang di film shot-nya selalu ganteng, gagah berani, okelah satu dua film (dibikin hancur)," jelas ayah tiga orang anak itu.

joe-taslim-2.jpg

Lewat film garapan Ody C. Harahap itu, Joe ingin tunjukkan bahwa imejnya di film tak selalu jadi jagoan bertampang keren.

"Tapi ya kita mau film di mana gue juga mau penonton tahu gue hancur. Present mukanya hancur, ya hancur. (Akting) bego, ya bego saja. Itu bagus buat aktor," tandas Joe. O afr/fie