Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hadiri Gala Premier Preman Pensiun, Ridwan Kamil Ngakak Nonton Filmnya

CUMI MOVIES & TV
Hadiri Gala Premier Preman Pensiun, Ridwan Kamil Ngakak Nonton Filmnya

Ridwan Kamil ikut hadir dalam Gala Premier film Preman Pensiun yang digelar di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/1). Gubernur Jawa Barat itu mengaku sangat terhibur saat menonton filmnya. Tak melulu tertawa, Ridwan juga akui ada banyak pesan yang bisa dipetik dari film tersebut.

preman1.jpg

“Tadi banyak ketawa-ketawanya, karena halnya sangat rutin sangat receh istilahnya, tapi diangkat jadi sesuatu yang menyenangkan. Ada sedihnya juga karena endingnya juga tentu kita berdinamika lah, macem-macem. Ada tawa dan sedihnya,” ujar Ridwan Kamil di Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA, Tayang Pekan Depan, Film Preman Pensiun Sudah Jadi Trending Topic di Twitter

“Dan pesannya sangat mendalam tentang tanggung jawab, siapa yang berbuat dia harus punya pertanggung jawaban dan tentunya ini menjadi hikmah buat kita yang nonton,” lanjutnya.

Diakhir kata, Ridwan Kamil juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama warga Jawa Barat untuk mendukung karya anak bangsa dengan menonton film Preman Pensiun yang sarat dengan makna kehidupan.

preman.jpg

“Jangan lupa warga Jawa Barat nonton film terbaik kita, film Preman Pensiun yang mulai tayang tanggal 17 Januari. Kalau Ridwan Kamil nonton, anda semua harus nonton. Kalau saya pulang bahagia, anda juga Insya Allah pulang nonton dengan bahagia,” tutup Ridwan. O ata/edi