Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Risiko Main Film Horor, Jessica Mila Luka-luka Saat Syuting Mata Batin 2

CUMI MOVIES & TV
Risiko Main Film Horor, Jessica Mila Luka-luka Saat Syuting Mata Batin 2

Berusaha tampil total dalam film Mata Batin 2, Jessica Mila harus mengalami beberapa cedera di anggota tubuh saat proses syuting berlangsung. Kendati luka-luka, namun ia berusaha menikmati proses yang berjalan.

jessica2.jpg

“Ada, beberapa kali biru-biru, ada scene aku lari naik turun tangga terus jatuh kepleset di tangga, terus kejatuhan besi gagang pintu di kaki. Terus ada scene di trailernya yang aku tiduran di dalam bathtub, terus aku harus nahan napas kurang lebih 30 detik dan itu menurut aku susah banget, karena ternyata kalau kita tahan nafas sambil tiduran airnya akan tetap masuk. Dan itu sakit banget, jadi memang perjuangannya lumayan,” ujar Jessica Mila di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (11/1).

BACA JUGA, Sejak Putus dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila Semakin Berani Seksi

“Aku kalau sudah di adegan selalu memberikan yang terbaik ya. Kalau misalkan ada luka apa gimana kan pasti bisa diobatin. Tapi menurut aku itu sih sudah jadi salah satu risikonya,” lanjutnya.

jessica.jpg

Padahal, di dunia nyata Jessica Mila adalah tipe wanita yang takut jika ada bekas luka yang menempel di tubuhnya.

“Aku tuh sebenarnya takut kalau ada bekas-bekas luka. Tapi itu nggak bikin aku jadi takut untuk ambil adegan-adegan ekstrem. Karena aku juga suka sama scene-scene yang menurut aku memang menantang,” tutupnya. O gun/edi