Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tayang Pekan Depan, Film Preman Pensiun Sudah Jadi Trending Topic di Twitter

CUMI MOVIES & TV
Tayang Pekan Depan, Film Preman Pensiun Sudah Jadi Trending Topic di Twitter

Film Preman Pensiun baru akan tayang di bioskop mulai 17 Januari mendatang, namun antusias penonton yang ingin menyaksikan film tersebut sudah begitu besar. Baru saja menggelar premiere, Kamis (10/1), Preman Pensiun sudah jadi trending topic Twitter nomor satu di Indonesia.

"Barusan ada masuk, film Preman Pensiun jadi trending topic di Twitter nomor satu," ungkap EVP Production & Distribution MNC Pictures, Muhammad Soufan, di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1).

preman-pensiun-1.jpg

Pengumuman tersebut disambut meriah oleh seluruh pemain Preman Pensiun. Epy Kusnandar yang datang ke premiere hanya memakai kaus singlet mengaku perasaannya bercampur aduk. Pemeran Muslihat alias Kang Mus itu bahkan sampai berkaca-kaca.

"Perasaan diajak main di Preman Pensiun itu, saya tersentak, bingung, dan gelisah. Itu (terasa) sampai hari ini, sampai selesai layar lebar," ucap Epy menahan haru.

BACA JUGA, Vina Ferina Merasa Aman Syuting dengan Mantan Preman

Sementara, Tya Arifin yang berperan sebagai Kinanti mengaku bangga Preman Pensiun diangkat dari sinetron ke layar lebar. Buatnya, para pemain dan kru Preman Pensiun sudah dianggapnya seperti keluarga.

preman-pensiun-2.jpg

"Pertama kali mendapat berita kalau Preman Pensiun akan difilmkan, Tya merasa dapat panggilan tanggung jawab. Yang mau bagaimanapun, Tya merasa jadi keluarga karena dari serialnya kita seperti keluarga," ujar menantu Siti Nurhaliza itu.

"Begitu berjalan, Tya merasa flashback, dipertemukan kembali, reuni lagi, sama keluarga di Bandung. Apalagi, Tya kan sudah jauh di Malaysia," tandas Tya. O fie