Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sejak Punya Anak, Ringgo Agus Rahman Nikmati Peran Bapak-Bapak

CUMI MOVIES & TV
Sejak Punya Anak, Ringgo Agus Rahman Nikmati Peran Bapak-Bapak

Biasa bintangi film komedi dengan karakter konyol, kini Ringgo Agus Rahman mulai banyak bermain di film keluarga dan berperan sebagai ayah atau pria dewasa. Rupanya, ketertarikan Ringgo pada peran bapak-bapak mulai muncul sejak ia dikaruniai seorang anak, Bjorka Dieter Morscheck.

"Gue memang setelah punya anak tuh selalu semangat main film yang ada kaitannya dengan anak-anak. Karena itu adalah dunia yang lagi dekat dengan gue, dunia yang lagi setiap hari mungkin ketemu anak," ujar Ringgo di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/1).

ringgo1.jpg

"Di rumah ketemu anak, di luar ketemu anak, di tempat kerjaan juga. Jadi gue senang karena merasa tidak asing dengan dunia di mana nanti gue akan kerjakan filmnya," sambungnya.

BACA JUGA, Cari Tambahan Uang, Ringgo Agus Jadi Driver Ojol Sehari

Tak pelak, setiap kali bertemu pemain anak-anak di lokasi syuting, jiwa kebapakan Ringgo sontak keluar. Melihat anak kecil, ia selalu saja ingin mengajak mereka bermain.

"Gue enggak tahu ya, sisi kebapakan kan orang lain yang melihat. Kalau gue sih enggak tau. Gue tetap menjadi orang kalau lihat anak kecil itu maunya main. Enggak mungkin kan anak kecil gue ajak ngobrol perekonomian negara, enggak lucu saja," canda suami Sabai Morscheck itu.

ringgo-agus-rahman-2.jpg

Setelah sukses perankan sosok Abah di film Keluarga Cemara, kini Ringgo kembali ke layar lebar dengan film terbarunya, Koki-Koki Cilik 2. Masih sama seperti film Koki-Koki Cilik pertama, ia kembali berperan sebagai Chef Grant.

"Aku menikmati peran aku sebagai Abah, sangat menikmati, karena ada sisi baru yang orang lihat lagi. Dan menjadi Chef Grant, ini juga menjadi sesuatu yang gue nikmati. Gue selalu menikmati peran gue. Ada di lokasi syuting, punya energi yang sama dengan orang di belakangnya itu, selalu menyenangkan buat kita menunggu hasilnya nanti. Misal kayak peran Abah, Chef Grant, itu peran yang mengikuti gue yang semakin dewasa," tutup Ringgo. O gun/fie