Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perdana Jadi Peran Utama, Augie Fantinus Malah Terjerat Kasus Pidana

CUMI MOVIES & TV
Perdana Jadi Peran Utama, Augie Fantinus Malah Terjerat Kasus Pidana

Akhirnya bisa dapatkan peran utama lewat film Lagi-Lagi Ateng, Augie Fantinus malah menghadapi masalah hukum. Diduga sebarkan hoaks penjualan tiket Asian Para Games 2018 lewat calo, Augie kini mendekam di Rumah Tahanan Salemba, dan tak bisa hadiri premiere filmnya sendiri.

"(Film ini) sangat besar artinya buat dia karena ini pertama kali Augie dapat peran utama dalam sebuah film, jadi memang dia itu sangat total," ungkap istri Augie, Adriana Bustami di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

augie-fantinus.jpg

Menurut sang istri, Augie benar-benar berusaha keras demi mendalami sosok mendiang Ateng. Ia bahkan sampai menonton semua film sang legenda komedian Tanah Air itu.

BACA JUGA, Tak Bisa Rayakan Natal Bersama Keluarga, Augie Fantinus Kirim Surat dari Rutan

"Aku tahu dari pertama ditawarin, terus proses reading, syuting, capeknya kayak gimana, itu aku tahu banget dia all out. Pokoknya dia tontonin semua filmnya almarhum agar dia bisa mendalami karakternya. Saya liat kerja keras dia untuk film ini, sangat penting buat dia film ini," tutur sang istri.

augie-fantinus-2.jpg

Augie merasa sangat sedih tak bisa melihat penayangan filmnya di bioskop. Namun, meski tanpa kehadirannya, Augie berharap masyarakat tetap terhibur dengan penampilannya di film garapan Monty Tiwa itu.

"Dia tadi pagi cerita dia sedih, padahal hari ini adalah hari yang Augie tunggu. Augie tidak menyangka tidak bisa hadir di premiere film Augie sendiri. Cuma ya dia tau, dia sadar, dia warga negara yang baik, dia menjalani proses ini, jadi dia ikuti. Dia berharap walaupun filmnya tanpa ada dia di sini saat ini, bisa sukses dan memberi energi positf untuk orang lain," pungkas Adriana. O gun/fie