Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Suara Soleh Solihun Fals, Julie Estelle Tetap Naksir

CUMI MOVIES & TV
Suara Soleh Solihun Fals, Julie Estelle Tetap Naksir

Biasanya tampil di film sebagai badass super sadis, kini Julie Estelle mendapat tantangan perankan sosok Cemplon yang lugu dan tertindas di film Lagi-Lagi Ateng. Dalam ceritanya, Cemlon naksir berat Iskak, yang diperankan oleh Soleh Solihun.

Adu akting dengan Soleh, Julie mengaku sulit menahan tawa. Apalagi saat adegan Soleh menyanyi, suaranya yang fals bikin Julie tak bisa berhenti ngakak.

julie-estelle-1.jpg

"Karena dia nyanyinya enggak habis-habis dan selalu fals terus. Itu sih (ketawa terus) karena dianya yang selalu akhirnya mentertawakan diri dia sendiri akhirnya karena dia enggak bisa nyanyi," ujar Julie saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

BACA JUGA, Syuting 'Lagi-Lagi Ateng', Soleh Solihun Pukul Perut Julie Estelle Hingga Peras Susu Sapi

Soleh sebenarnya sudah diberi waktu satu bulan untuk latihan menyanyi, namun suaranya tetap saja tak berubah jadi merdu.

"Jadi selama satu bulan kita reading, dia latihan nyanyi mulu, tapi dia enggak bisa-bisa karena nadanya enggak bisa. Masih enggak habis pikir gimana caranya aku bisa naksir sama dia," canda adik Cathy Sharon itu.

julie-estelle-1.jpg

Bukan hanya suara sumbang Soleh yang bikin Julie ngakak, stand up comedian itu juga kerap bercanda di lokasi syuting.

"Kang Soleh lawan main yang sangat menyenangkan sekali. Selama syuting kita ngakak terus, sama semua pemain juga. Nahan ketawa ya pasti sering banget saat kita di lokasi. Pasti ada saja celetukan atau apa yang dilontarkan. Semua dibawa ketawa dan itu membuat suasana jadi hangat," tandas Julie. O gun/fie