Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pertama Kali Syuting Ngaku Berat, Kini Carissa Perusset Ngarep Peran Psikopat

CUMI MOVIES & TV
Pertama Kali Syuting Ngaku Berat, Kini Carissa Perusset Ngarep Peran Psikopat

Sebagai pendatang baru, Carissa Perusset mengaku berat saat jalani syuting film perdananya, Antologi Rasa. Hari pertama sempat mewek sampai ingin berhenti syuting, nyatanya kini Carissa malah ketagihan. Ia bahkan berharap mendapat peran sebagai psikopat di film berikutnya.

"It’s hard, intimidated sekali dengan kru on set. Hari pertama langsung nangis karena ketakutan enggak mau syuting, kebanyakan orang. Tapi, sekarang aku jadi kangen syuting. Aku bisa berteman dengan orang kru, kamera, art, jadi my little family karena tiap hari ketemu," ujar Carissa di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/1).

Carissa-Perusset.jpg

Kini sadar jika akting dan syuting sangat menyenangkan, Carissa pun ingin perankan karakter yang lebih menantang. Ia berharap ada yang menawarinya untuk membintangi film action.

BACA JUGA, Belajar Psikologi, Evan Sanders Ogah Jadi Kayak Roy Kiyoshi

"Pasti mau main lagi, pengin coba action. Aku pengin coba jadi psycho, sih," ucap wanita berdarah Swiss itu.

carissa-perusset-2.jpg

Dengan perankan karakter psikopat, Carissa mengaku bisa mendapat tantangan baru. Dengan begitu, artis berusia 20 tahun itu bisa mengembangkan kemampuan beraktingnya agar lebih baik lagi.

"Enggak tahu kenapa aku suka karakter yang killer gitu. Pengin saja dapat peran yang aneh gitu, jadinya keren saja. Kenapa ya, enggak tahu aku suka saja. Menurut aku, ya itu tantangan banget aktingnya dan tantangan buat aku," tutup Carissa. O gun/fie